Semoga Lelah ini menjadi Berkah dan Ibadah

Cikidang – 09 Februari 2018, Jum’at malam yang sepi dan dingin setelah turunnya hujan yang mengguyur wilayah Desa Cikidang dan sekitarnya, tidak menjadi alasan bagi kami untuk tidak bersemangat menjalankan tugas. Gedung Kantor Desa Cikidang malam ini dijadikan tempat untuk kami berkumpul membicarakan tentang evaluasi dan penetapan rancangan serta rencana APBDes tahun anggaran 2018. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Cikidang beserta Staff, Ketua BPD Desa Cikidang beserta staff, Ketua LPMD Desa Cikidang beserta staff dan Para Kepala Dusun.

Alhamdulillah setelah melalui tahap demi tahap proses rencana perancangan APBDes tahun anggaran 2018, terakhir dievaluasi ditingkat Pemerintah Desa, pada akhirnya bisa terselesaikan dan ditetapkan. Langkah selanjutnya dievaluasi oleh tingkat Kecamatan dan terakhir ditingkat Kabupaten.

“Bismillah, perjalanan dan perjuangan kita masih panjang, semoga kita tetap semangat dan selalu bisa bekerjasama dengan baik”. Ujar Bapak Ujang Suryadi Kepala Desa Cikidang.

Semoga Allah meridhoi apa yang telah kita rencanakan, sehingga semuanya berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan bersama….Aamiin.

“Dendam terbaik adalah berubah dan menjadi lebih baik dari sebelumnya”. (Ali Bin Abi Thalib)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan