Kegiatan Sidang Pleno DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) Pilgub dan Wagub Jawa Barat 2018

Sidang pleno penetapan daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) pilgub dan wagub Jabar 2018 yang berada dikawasan Desa Cikidang dan digelar di Aula Kantor Desa Cikidang pada tanggal 06 Maret 2018. Sidang pleno adalah akhir dari tahapan coklit (pencocokan dan penelitian) data pemilih dari DP4 (Daftar Pemutakhiran Pemilih Potensial).

Kepala Desa Cikidang yang diwakili oleh ketua BPD Desa Cikidang membuka secara resmi sidang pleno tersebut, dalam kesempatan itu tampak hadir Babinsa Desa Cikidang. Dalam sambutannya Bapak Udi Supriadi yang menjabat sebagai babinsa Desa Cikidang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab, singkatnya.

Sementara ketua PPS Desa Cikidang mengatakan PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) telah dilaksanakan kurang lebih selama 1 bulan dan data bisa dipertanggungjawabkan karena petugas langsung melakukan pendataan ke rumah warga, dan para petugas juga mensosialisasikan dan memperkenalkan pasangan cagub dan cawagub Jawa Barat tahun 2018.

Semoga tidak ada kesalahan data, dan pemilihan cagub dan cawagub pada bulan juni mendatang berjalan dengan sukses. (late post)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan